Mengenai Saya

just call me enjet ;) only ordinary girl with no ordinary love, stories and experiences :D

Jumat, 02 Desember 2011

sick :s

tadi pagi ada apel di sekolah ngomongin buat muharam besok. selama apel biasa aja dan apel gak lama-lama amat tapi gatau kenapa tbtb badan aku lemes, mual, pusing, sampe ga kuat diri. langsung nyamper dan ngegandeng nur :| buat jalan ke tempat duduk paling deket aja udah gapunya tenaga haaaaaa itu lemah bangett!!! akhirnya ngedeprok dibawah, dan temen-temen langsung pada nyamper. pada bilang ke UKS aja, tapi buat diri aja gak kuaaaaaaaaaaattt :s terus tadinya aku mau diangkat ama temen aku, tapi akunya gamau coba ada ojan wk sama babeh aku disuruh coba bangun dan ke UKS terus aku coba deh. dan ternyataaaa.......................................... masih lemes dan gak kuat, saat itu juga gak ada yg megangin, langsung kaya mau jatoh, tapi syukurnya engga karna langsung dipegangin. dianter sama codel, nur, himbul, tari, risa, cepi, udep, luqman, babeh, henri, khalis, berame dah -__- sampe di UKS langsung naik kasur, dibalurin minyak kayu putih sama tari abis itu tiduran, tbtb dikasih aqua terus henri sama khalis bawain teh manis. udah deh jam 1, 2, 3, 4 aku abisin di UKS ditemenin ama codel. tapi selama itu juga aku tidur hahaha terus pas pelajarannya bu jasna naik keatas karna katanya ulangan, hadeh udah lemes gitu bela-belain naik ke lantai 3 :| abis pelajaran bu jasna, aku dianter pulang deh pdhal masih ada pelajaran fisika, tapi miapayaa udah lemes bgt gak kuaaaatt. dalem minggu ini udah 2x pulang :s ngerasa lemah dan menyek bgt deh hhhhh
please sembuuuuuhhh, senin UAS :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar