Mengenai Saya

just call me enjet ;) only ordinary girl with no ordinary love, stories and experiences :D

Selasa, 13 Desember 2011

Putri Rachmawati

chairmate kelas 10, duduk sama dia kalem, duduk paling depan, belakangnya tapi ada sesosok makhluk gatau gaib atau nyata, namanya rakhmat armadi setio wibowo dipanggilnya babeh. masyaAllah dah dia mah -__-v babeh duduknya ama razan nursa dipanggilnya ajajan atau haneh. eheh tapi yang pengen aku ceritain itu ttg uth nya papet. oiyaya papet siapa pasti pada gatau karna belum disebut ._. jadi, papet itu nama panggilannya putri rachmawati. kenapa dipanggil papet?? itu karna....................... aku lupa karna apa -___- pokoknya gitu deh dipanggilnya papet.
tanggal 5 desember kemaren, papet tuh uth, pas bgt hari pertama uas :| aku gak ngucapin sama sekali ke dia, lewat sms, fb, langsung, pdhal pas disekolah ngeliat, tapi akunya tetep gak ngucapin dan emang saat itu aku lagi sakit, lemessssshhhhhhhh :s gak enakan bgt sebenernya ama papet, pdhal dia udah baik bgt tapi masa aku gituin.
sebenernya aku bersikap kaya gitu tuh ada alesannya, karna aku mau ngucapin beberapa menit sebelum jadi tanggal 6 desember, biar jadi orang terakhir :3 dan akhirnyaaaaaaaaaaaa aku pun ngucapin jam set12 malem, tapi gatau jadi orang terakhir atau engga -_-
yaa pokoknya HAPPY BIRTHDAY PAPET wish you all the best :D gbu o:)



 love you papet{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar