Mengenai Saya

just call me enjet ;) only ordinary girl with no ordinary love, stories and experiences :D

Jumat, 09 Desember 2011

Muthmainnah Farhana

Ina, nama panggilannya. dia anakk 104, sebenernya aku ama dia belum pernah ketemu langsung tapi kita deket bgt. dan alesan  kenapa kita bisa deket ituuuuuuu............. karna banyak bgt kesamaan ._. sama-sama kecil, putih, apalagi yaa hmm imut, cantik, baik, sabar, cewe kuat pede bgt hahaha mungkin itu dia doangan. okee nihnih liat aja fotonya


tuuuuuhhh, yakaaaann? bukan nanya mirip aku atau engga
selain dari yang udah aku sebutin tadi, beberapa nama orang yg ada dikehidupan kita sama dan status dari orang itu juga sama. hmm ngerti gak maksudnya apa? -___- bingung nih jelasinnyaaaaaaaa :| langsung ceritain aja dehhhhh
nih, pas aku pacaran ama ojan, nama pacarnya dia juga ojan tapi dia udah end huhu sabar yaa ina{}
nama cewe pengganggu hubungan kita pun samaaaaaa astaaa kurang kece apa coba \m/
terus terus kalau lagi glw kadang barengan gituuuu
sebenernya cuma itu sih, tapi amaze aja rasanya hehew :p

be a strong girl ina({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar